Kirain Fokus Baca Skripsi, Wanita Ini Ciduk Sang Pacar Liat Video Wanita Seksi

- Selasa, 29 Desember 2020 | 17:52 WIB
Wanita ciduk pacar liat video wanita seksi rekam pantulan dari cermin di atas tempat duduk mereka (Instagram/ ngakaksehat)
Wanita ciduk pacar liat video wanita seksi rekam pantulan dari cermin di atas tempat duduk mereka (Instagram/ ngakaksehat)

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menujukkan seorang pria yang sedang menonton wanita seksi di media sosialnya ketahuan pacarnya.

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun di Instagram @ngakaksehat pada Selasa (29/12/20) memperlihatkan seorang pemuda tengah menikmati makanannya sambil fokus melihat layar handphone.

Penasaran dengan apa yang ditonton pemuda tersebut, wanita di depannya lantas merekam dan melihat layar handphone pemuda itu melalui pantulan cermin yang berada atap tepat mereka duduk untuk makan.

Ternyata pemuda itu tertangkap sedang fokus melihat video wanita seksi yang sedang joget ala Tiktok

Namun pemuda itu tampak tak mengetahui bahwa aksinya itu telah diketahui wanita di depannya itu. Ia tetap lanjut menonton video tersebut.

Sementara sang wanita tampak tenang dan hanya diam melihat aksi pemuda di hadapannya tersebut.

Video itu pun viral dan sudah ditonton hingga 175 ribu kali. Dan menuai beragam komentar-komentar dari para netizen.

"Cewe real lebih serem dari agen Tom Cruise di mission imposiblue. Diam tapi mematikan. But i like that, Karena di perhatiin ma so doi, So sweet," komentar @amancalledwilly.

"Masih meneliti kegiatan ilmiah guncangan lemak dalam tubuh," komentar @nanda_rejeki11.

"Ini alasan gw gak mau makan di tempat restauran gt,aplg yg byk kaca kyk gt, takut kejadian kyk gni nch," komentar @agus_jepank.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X