Remaja di Bekasi Tewas Tersetrum saat Main TikTok, Begini Kronologinya

- Selasa, 16 Juni 2020 | 12:14 WIB
Remaja tewas tersetrum listrik di Bekasi akibat main TikTok. (Facebook/Devina Jasmine Wijaya)
Remaja tewas tersetrum listrik di Bekasi akibat main TikTok. (Facebook/Devina Jasmine Wijaya)

Media sosial dihebohkan dengan seorang remaja perempuan yang tewas tersetrum listrik akibat fokus bermain TikTok. Insiden itu dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan korban berinisial D seorang remaja perempuan berusia 14 tahun. Kala itu, korban bersama teman-temannya berselfie di lantai 3 rumahnya pada 15 Juni 2020.

"Sekira pukul 15.30 WIB, datang saksi bermain dengan korban sedang selfie di atas rumah korban berlantai 3," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Selasa (16/6/2020).

Yusri mengatakan saat itu korban memegang kabel listrik dan seketika korban tersengat aliran listrik. Kabel itu pun disebutnya juga sempat terbakar.

"Tiba-tiba korban di atas lantas 3 memegang kabel yang dekat perbatasan tembok lantai 3 dan tidak lama kemudian tersengat aliran listrik dan terbakar," papar Yusri.

Insiden itu pun berlangsung di rumah korban di daerah Perumahan Regensi 2, Jalan Durian Utama, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Korban pun meninggal dunia dan jenazahnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Seperti diketahui, sebuah video beserta foto-foto viral di media sosial menunjukan seorang remaja perempuan yang tersengat aliran listrik. Remaja itu disebut-sebut tengah asyik bermain TikTok di ponselnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X