Emosi, Wanita Pukul Pelaku Tawuran yang Menewaskan Keponakannya di Depan Polisi

- Jumat, 25 Desember 2020 | 16:10 WIB
Seorang wanita memukul ramaja yang terlibat tawuran saat digiring di dalam kantor polisi (ist)
Seorang wanita memukul ramaja yang terlibat tawuran saat digiring di dalam kantor polisi (ist)

Seorang wanita yang geram terhadap pelaku tawuran mencoba memukuli satu persatu remaja yang menewaskan keponakannya, ketika pelaku tawuran tersebut digiring oleh polisi di ruang Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat.

Aksi wanita yang terekam salah satu kamera wartawan itu diduga lantaran emosi karena keponakannya tewas akibat tawuran tersebut.

Diketahui sebelumnya telah terjadi aksi tawuran antara dua kelompok warga yakni warga Kebon Kosong dan warga Kemayoran pada Kamis (24/12/2020) dini hari. 

Akibat peristiwa itu seorang remaja bernama Dimas tewas setelah terkena senjata tajam. Dimas diketahui juga turut terlibat dalam tawuran tersebut. 

Dari informasi yang dihimpun saat itu Dimas yang baru pulang kerja, diduga langsung bergabung ke dalam salah satu kelompok yang terlibat tawuran ketika ia mengetahui keributan mulai terjadi antara kedua kelompok tersebut.

Dari peristiwa itu pihak kepolisian polsek Kemayoran mengamankan sebanyak 12 orang yang terlibat tawuran. Semuanya diamankan saat berada di rumah masing-masing.

Sebagian besar yang terlibat tawuran dan diamankan polisi tersebut merupakan remaja di bawah umur. Satu orang di antaranya yaitu WS terancam hukuman 12 tahun penjara karena merupakan pelaku utama yang menyebabkan tewasnya Dimas. Semntara itu sebelas orang lainya dikenakan wajib lapor.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X