Cerita Dewi Sandra Soal Perlakuan Manis Sang Suami

- Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:33 WIB
Instagram/@dewisandra
Instagram/@dewisandra

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Dewi Sandra mengungkapkan perlakuan manis sang suami kepada dirinya. Dewi mengungkapkan rasa syukurnya karena telah memiliki suami yang baik seperti Agus Rahman.

"I’m super glad i experienced this journey with you…. i couldn’t have asked for a better partner," tulis Dewi pada captionnya.

Ia juga mengungkapkan sifat baik yang dimiliki oleh suaminya. Dewi bercerita bahwa sang suami selalu mencarinya jika dirinya tidak kelihatan. "Ketika istrinya ngga ada dicariin terus. Ketika istrinya pegel2 dipijetin. Ketika istrinya ngilangin dompet ditenangkan (Alhamdulillah ketemu lagi)."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @dewisandra on

Dewi juga menyebutkan bahwa dirinya masih banyak kekurangan, namun tetap dimaafkan. Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Agus dan mendoakan segala yang terbaik untuk sang suami.

"Ketika istrinya masih banyak kekurangan dimaafkan. Ketika istrinya bingung diambil tangannya... dan diimamkan. Terima kasih sayang... semoga Allah menjaga, membalas, dan merahmatimu dengan hidayah, keberkahan dan ketakwaan sehingga kamu termasuk hamba yang Allah ridhoi," tutup Dewi Sandra.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X