Viral Mobil Lamborghini Aventador Masuk Kampung, Milik Pengusaha Sepatu Cuma Tamat SMP

- Sabtu, 22 Mei 2021 | 13:04 WIB
Mobil Lamborghini Aventandor masuk kampung milik pengusaha sepatu. (Ist)
Mobil Lamborghini Aventandor masuk kampung milik pengusaha sepatu. (Ist)

Sebuah pemandangan tak lazim saat mobil mewah Lamborghini Aventandor berkelir warna orange masuk ke dalam kampung di jalan yang sempit di Ngayung, Lamongan, Jawa Timur.

Warga heran dengan sosok mobil yang mungkin baru pertama kali mereka lihat masuk kampung, hingga menjadi buah bibir orang-orang saat pemilik mobil mudik Lebaran.

"Pria ini pulang ke kampungnya di Ngayung, Lamongan, Jawa Timur dengan mengendarai mobil mewah," tulis akun Instagram Ndorobeii sperti yang dilihat Indozone, Sabtu (22/5/2021).

Menurut info yang beredar, pemilik Lamborghini tersebut telah sukses bekerja di kota. Terlihat anak-anak sangat senang dan mengerubuti serta mengejar-ngejar mobil tersebut.

Belakangan diketahui pemilik mobil mewah tersebut adalah Saiful (43) seorang pengusaha sepatu sukses yang telah lama meninggalkan kampung itu.

-
Saiful saat menyapa warga mengendarai Lamborghini. (Ist)

 

Saiful cuma tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP), namun bisa sukses di kota hingga bisa membeli mobil mewah Lamborghini. Dia diketahi memiliki tiga mobil Lamborghini dengan berbagai macam tipe.

Tidak hanya mobil mewah dia juga mobil mewah lainnya seperti Alphard, Fortuner dan Lexus. Bahkan di garasinya juga masih tersimpan tiga motor gede Harley Davidson.

-
Ssaiful menyalami warga kampung.

 

Bahkan di media sosial, warganet pun turut riuh mengetahui ada mobil mewah masuk ke jalan di kampung. Mereka berharap pria sukses itu bisa mengingat kampungnya dengan membuka lowongan pekerjaan.

"Mantaaap, klw bisa anak muda di kampung nya, yg lagi butuh kerja kasih kerjaan," tulis pemilik akun mput_putri93.

"Patut ditiru kerja kerasnya.. sampai tetangga2 mengira hasil dr pesugihan," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X