Heboh Video Pria Salat tapi HP di Sajadah Putar Game

- Kamis, 15 April 2021 | 10:12 WIB
Putar game saat sedang salat. (Tangkapan layar)
Putar game saat sedang salat. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan pemandangan tak biasa di masjid. Tampak seorang pria yang sedang salat tarawih berjamaah malah memutar game Higgs Domini di ponselnya.

Seperti yang terlihat dalam video, ponsel tersebut diletakkan di sajadah lalu ia salat seperti biasa. Meski demikian, pria berpeci hitam tersebut tampak khusuk.

Video ini pun viral dan mengundang kritikan dari netizen. Banyak yang heran mengapa pria tersebut tidak segan memutar game secara terang-terangan saat sedang salat.

Namun, beberapa netizen lainnya menilai bahwa apa yang dilakukan oleh pria tersebut tidak perlu diperdebatkan karena itu urusannya dengan Tuhan. Apalagi saat itu ia tetap mengikuti salat. Netizen justru mempertanyakan sikap perekam video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)

"Yang merekam pun itu di anggap mempermainkan ibadah gak ya. Tanya beneran ini??" kata seorang netizen dengan nama akun sophalaj.

"Itu mah urusan dia sama allah, yang videoin juga orang lain. Kita gaada hak untuk ngehujat atau ngatain, kembali lagi itu urusan dia sama allah," kata najiullah_aji.

"Takutnya dia di fitnah, bisa saja orang lain/temennya yg lagi videoin yg naro HP disitu mungkin, tpi entahlah klakuan orang2 jaman skrg makin lama bukannya makin maju malah makin primitif," kata tj_teguh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X