Warga di Bandung Temukan Peluru Nyasar di Dapur, Kaget Lihat Atap Rumah dan Panci Bolong

- Minggu, 19 September 2021 | 21:01 WIB
Peluru nyasar ke dapur rumah warga di Bandung (Instagram/beritakotabandung)
Peluru nyasar ke dapur rumah warga di Bandung (Instagram/beritakotabandung)

Salah satu warga diduga menjadi korban peluru nyasar di Jalan Cinta Asih Utara, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Minggu (19/9/2021).

Warga yang diketahui bernama Adista (27 tahun) itu menceritakan, awalnya ia dan suami mendengar suara ribut dari dapurnya sekitar pukul 02.00 WIB. Namun saat itu ia beranggapan bahwa itu hanya suara tikus sehingga mereka pun membiarkannya. 

Saat pagi harinya, Adista yang baru pulang pasar kaget begitu melihat kondisi wastafel dapurnya. Tutup panci dan piring yang ada di atas wastafel pecah dan bolong. 

Adista semakin kaget saat menemukan sebuah peluru di dalam westafelnya dan melihat atap rumahnya sudah dalam keadaan rusak. 

"Nah, pas pagi-pagi pulang dari pasar saya mau masak kaget ngeliat tutup panci sama piring sudah pecah. Terus saya ngeliat peluru dan atap bolong, saya langsung lapor aja ke pak RT," kata Adista, seperti dikutip Indozone melalui akun @beritakotabandung, Minggu (19/9/2021).

Di samping itu, Kapolsek Batununggal Iptu Muryadi yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan, pihaknya telah mendatangi rumah warga tersebut. 

Inafis Polrestabes Bandung pun telah terjun mengolah TKP, berikut mengamankan barang bukti berupa proyektil tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X