Imbas Istri Hobi Pamer Kekayaan di Medsos, Seorang Pejabat Setneg Dinonaktifkan

- Minggu, 19 Maret 2023 | 15:44 WIB
Istri Pegawai Setneg Esha Rahmansha Pamer harta (Dok: Twitter/Partai Socmed)
Istri Pegawai Setneg Esha Rahmansha Pamer harta (Dok: Twitter/Partai Socmed)

Viral kembali di media sosial terkait gaya hidup kemewahan alias pamer harta yang dilakukan oleh istri dari pejabat. Kini, publik sedang menyoroti gaya hidup istri dari pegawai Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) yakni Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Esha Rahmanshah Abrar.

Istri Esha sering memamerkan kemewahan di media sosial, hal itu sebagaimana disampaikan Twitter @PartaiSocmed. Dalam akun tersebut memperlihatkan istri Esha sedang berfoto bersama mobil mewah berwarna pink.

Terbaru, dua juga memamerkan bukti pembelian mobil bernilai Rp 400 juta. Postingan ini pun mendapat respon beragam dari netizen hingga istri Esha menutup akun media sosialnya.

"Masha Allah isteri pegawai Setneg ngapain tutup akun segala?"," cuit @PartaiSocmed dilihat Minggu (19/3/2023).

Baca Juga: Viral Gaya Hidup Mewah yang Diduga Istri Kepala BPN Jaktim, Harga Tasnya Bikin Pusing

Tak hanya sekali dua kali istri Esha memamerkan kemewahan di media sosial terkait harta yang dimilikinya.

Dinonaktifkan dari Jabatannya

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) angkat bicara soal viralnya salah satu istri dari pegawai Kemensetneg yang memamerkan gaya hidup mewah di media sosial. 

Karo Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto menyampaikan permohonan maaf atas sikap dari istri Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Esha Rahmanshah Abrar. Ia menyatakan, Esha telah dinonaktifkan dari jabatannya. 

“Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat,” Karo Eddy Cahyono Sugiarto kepada wartawan, Minggu (19/3/2023).

“Sebagai tindak lanjutnya, Saudara Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang,” imbuhnya. 

Baca Juga: Viral Video Gaya Hidup Hedon yang Diduga Anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono

Eddy menyampaikan, pihaknya telah membentuk tim verifikasi internal untuk menyelidiki harta kekayaan Esha dan aparatur sipil negara lainnya di lingkungan Sekretariat Negara.

“Telah dibentuk tim verifikasi internal untuk menyelidiki harta kekayaan saudara Esha Rahmansah Abrar dan aparatur sipil negara di lingkungan Sekretariat Negara,”’ungkapnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X