Kerap Dapat Kritikan dari Haters di Medsos, Faldo Maldini: Aku Enggak Baper

- Rabu, 2 November 2022 | 14:55 WIB
Faldo Maldini menjadi salah satu pembicara dalam acara Your Voice Matters. (INDOZONE/Rovy)
Faldo Maldini menjadi salah satu pembicara dalam acara Your Voice Matters. (INDOZONE/Rovy)

Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini mengatakan, dirinya sudah biasa menghadapi hutan di media sosial dari haters yang tidak suka dengannya. Apalagi sebagai politisi muda, dirinya sudah merasakan posisi saat berada di luar ataupun di dalam pemerintahan.

Hal tersebut dikatakan Faldo saat menjadi salah satu pembicara dalam acara Your Voice Matters di Auditorium Prof. Wiryanto Universitas Negeri Semarang (UNNES), Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/11/2022).

"Ya kalo aku udah hidup di dua alam. Hidup di alam luar (pemerintahan), dan hidup di alam dalam (pemerintahan)," ujar Faldo. 

Baca Juga: Buat Gen Z yang Ingin Jadi Content Creator, Adella Wulandari: Jangat Takut Memulai!

Faldo berujar bahwa kritikan dari haters kepada dirinya melalui media sosial haters itu sama kencangnya saat ia berada di dalam pemerintahan ataupun di luar. Karena itulah dia pun sudah cuek akan kritikan yang disampaikan oleh para haters tersebut.

-
Faldo Maldini menjadi salah satu pembicara dalam acara Your Voice Matters. (INDOZONE/Rovy)

"Dan kritikannya sama semua, kejam. Waktu di luar diserbu, waku di dalam di serbu. Dan juga akhirnya enggak punya temen," tutur Faldo.

Baca Juga: Lama Nggak Manggung karena Pandemi, Good Morning Everyone Tampil Total di Unnes Semarang

Lebih lanjut Faldo juga menyampaikan sebagai politisi enggan baper akan kritikan dari hatersnya. Namun Faldo sempat berkelakar, bilamana lebih sakit mendapatkan kritikan dari haters menggunakan bahasa Padang yang merupakan tanah kelahirannya.

"Jujur, aku enggak baper dikritik. Tapi aku satu saja aku dikiritk kesel, saya dari Sumatera Barat (padang). Tapi kalo pakai bahasa Padang ke dalam," tutup Faldo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X