Imam Nahrawi Posting Kebersamaan dengan Atlet Sebelum Jadi Tersangka

- Kamis, 19 September 2019 | 11:40 WIB
Menpora Imam Nahrawi (tengah). (Instagram/@nahrawi_imam)
Menpora Imam Nahrawi (tengah). (Instagram/@nahrawi_imam)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Imam Nahrawi sebagai tersangka korupsi dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dari pemerintah, Rabu (18/9).

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu sempat mengunggah foto kebersamaan dengan atlet Sambo Indonesia yang mencetak prestasi di kancah internasional.

Dalam foto tersebut, tampak Menpora menerima para atlet di kediamannya pada Selasa (17/9) malam.

"Atlet Sambo Indonesia berhasil meraih 3 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu, pada kejuaraan olahraga Sambo se-Asia di India pada 11-16 September 2019. Sementara pada kejuaraan dunia di Korea Selatan pada 1-6 September 2019, kontingen Indonesia berhasil merebut 1 medali perak, dan 1 medali perunggu," tulis Imam dalam akun Instagramnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Imam juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan para atlet. Dia menyebut, bangsa Indonesia bangga dengan prestasi ini dan berharap para atlet terus konsisten berprestasi.

Selain memposting foto kebersamaan dengan atlet, Menpora juga memamerkan foto atlet paralayang Indonesia yang meraih medali emas kategori beregu di Kejuaraan Dunia Paralayang. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini juga memberikan semangat kepada para atlet untu melahirkan prestasi untuk Indonesia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X