Begini Cerita Dibalik Make Up 7 Mata Ezra Miller di Met Gala

- Kamis, 9 Mei 2019 | 12:57 WIB
Getty Images/Instagram/mimles
Getty Images/Instagram/mimles

Aktor Ezra Miller baru-baru ini mencuri perhatian saat hadir dalam acara Met Gala 2019. Dia tampil dengan dandanan yang super nyentrik karena diwajahnya sudah ada tujuh mata ilusi yang menempel.

Malam itu, Ezra rupanya didandani oleh make up artist Mimi Choi. Mimi selama ini memang dikenal sebagai make up artis yang handal soal seni wajah ilusi optikal.

Kata Mimi, Ezra menganggap bahwa tema Met Gala kali ini harus menampilkan sosok dirinya yang hanya bisa dilakukannya sekali seumur hidup. Sehingga dia ingin menampilkan dirinya dengan dandanan yang menyolok, yaitu dengan make up ilusi.

"Sebelum acara, Ezra dan aku bicara lebih dalam tentang apa yang kami inginkan bersama tentang misi yang ternyata visi kami selaras, kami berdua menginginkan tampilan kaleidoskop. Aku sangat senang karena mereka ingin sesuatu yang bold. Kami bekerja bersama untuk mendapatkan tampilan yang sangat keren," jelas Mimi.

Mimi bercerita proses dandan yang dijalani Ezra. Keduanya rupanya menghabiskan waktu selama lima jam untuk membuat mata-mata ilusi itu. Namun waktu yang lama tak menjadi masalah, sebab keduanya mengaku puas dengan hasilnya saat itu.

"Aku sangat nyaman dengan proses yang spontan dan kolaborasi yang alami ini karena Ezra adalah orang yang kreatif yang bisa dijadikan sebagai canvasku,"  ujar Mimi.

Seperti diketahui, pada acara Met Gala 2019 yang diselenggarakan di New York malam itu, Ezra tampil dengan setelan tuxedo dengan veil yang menjulur ke lantai. Jas itu dibikin dari rumah fesyen Burberry.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X