Astaga! Bocah Berusia 3 Tahun Ini Dipaksa Makan Banyak oleh Orangtuanya Demi Konten

- Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:57 WIB
Bocah dipaksa makan banyak oleh orangtuanya. (Dailymail)
Bocah dipaksa makan banyak oleh orangtuanya. (Dailymail)

Seorang bocah bernama Peggy membuat netizen gemas karena video-video makannya di YouTube. Orangtua Peggy selalu membagikan video Peggy mukbang. Caranya menikmati makanan membuat netizen lucu melihatnya.

Namun, di balik video tersebut, Peggy ternyata sangat tersiksa. Bocah 3 tahun itu ternyata dipaksa oleh orangtuanya untuk memakan semua makanan yang disajikan. Banyaknya makanan tersebut tidak wajar.

Peggy sangat terkenal di YouTube. Dia memiliki 5.157 pengikut dan untuk satu video saja, jumlah penontonnya bisa mencapai lebih dari 500 ribu.

Peggy benar-benar dibiarkan melahap semua makanan yang disajikan orangtuanya di meja. Parahnya, semua makanan tersebut tidak sehat dan rata-rata mengandung gula dan lemak jahat. Orangtuanya bahkan membiarkan Peggy menenggak minuman bersoda.

-
Bocah 3 tahun dipaksa makan banyak. (Daily Mail)

Pola makan yang berlebihan tersebut membuat berat badan Peggy cepat bertambah. Bahkan, berat badannya kini sudah mencapai 32 kg. Berat tersebut sangat tidak wajar untuk anak seusianya.

Orangtua Peggy disebut sengaja membiarkan anaknya memakan banyak makanan yang tidak sehat untuk dijadikan 'mesin uang' atau demi konten. Orangtua Peggy disebut telah melakukan ekspoitasi anak.

Bukannya merasa bersalah, mereka justru mengatakan akan tetap membiarkan Peggy makan banyak hingga beratnya mencapai 50 kg.

Perlakuan orangtua ke anaknya ini diketahui sudah dilaporkan ke pihak berwenang dan sedang menunggu tindakan selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X