Kadiv Propam Polri Sambangi Danpuspom AD, Ada Apa?

- Senin, 15 Maret 2021 | 16:30 WIB
Kunjungan Kadiv Propam ke Danpuspom. (Dok Divisi Humas Mabes Polri)
Kunjungan Kadiv Propam ke Danpuspom. (Dok Divisi Humas Mabes Polri)

Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo menyambangi markas Puspom TNI AD dan menemui Danpuspom AD Letjen TNI Chandra W Sukotjo. Pertemuan itu ternyata hanya dalam rangka bersilaturahmi untuk memperkuat penegakan disiplin personel baik TNI maupun Polri.

Acara silaturahmi itu berlangsung hari ini. Irjen Sambo bersama jajarannya menyambangi Mako Puspom TNI AD di Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat. 

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyebut kunjungan itu sebagai bentuk silaturahmi. Propam dan Puspom TNI ingin memperkuat sinergi dalam rangka penegakkan disiplin anggotanya.

"Memperkuat sinergitas antara Propam Polri dengan Puspom TNI AD dalam pelaksanaan tugas juga kerjasama dalam penegakan disiplin terhadap masing-masing anggota TNI dan Polri," kata Irjen Argo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (15/3/2021).

BACA JUGA: Menkes Klaim Pertambahan Kasus Covid-19 Menurun Dalam 2 Bulan Terakhir

Dalam kesempatan yang sama, Irjen Sambo menyebut kedatangannya untuk memperkuat kerjasama dalam penanganan perilaku anggota di dunia siber.

"Juga kerjasama dalam penegakan hukum terhadap kasus yang melibatkan anggota masing-masing TNI dan Polri," pungkas Sambo.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X