Beberkan Rencana Nikah dengan Atta, Aurel: Rencananya Tahun Ini

- Kamis, 11 Juni 2020 | 23:32 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (photo/Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (photo/Instagram/@aurelie.hermansyah)

Terkait hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Aurel mengaku telah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Tak hanya itu, Aurel dan Atta bahkan sebenarnya telah berencana menggelar pernikahan tahun ini. Namun, akibat Covid-19 rencana itu terpaksa dibatalkan.

"Kan katanya serius, kalau enggak salah Atta bilang tahun ini ya nikah ya?" tanya Rian D'Masiv di YouTube miliknya, Kamis (11/6/2020).

"Sebenarnya penginnya tahun ini karena adanya corona gini, kami mau bikin acara enggak bisa," jelas Aurel.

Selain itu, Aurel juga membeberkan bahwasanya bisa saja menggelar pernikahan tahun ini, Kata Aurel, Atta telah siap tahun ini menikah usai pandemi Covid-19 berakhir.

"Jadi ya Insya Allah kalau enggak ada halangan lagi, maunya tahun ini, doain," sambungnya.

"Dari dulu, aku tuh penginnya nikah di usia muda, enggak mau terlalu lama pacaran. Jadi pas aku ketemu Atta aku bilang, kalau mau serius, ayo. Tapi kalau mau main-main, aku enggak mau," tambahnya.

Aurel juga mengatakan bahwa hubungannya dengan keluarga Atta sangat baik. Ia juga mengaku tidak ingin menjalani hubungan yang main-main.

"Alhamdulillah sudah sih, kan sudah ketemu. Aku juga ngobrol-ngobrol sama adik-adiknya. Kalau keluarga Atta memang enggak ada pacaran," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X