Video Aksi Siswi Gagal Koprol Saat Pelajaran Olahraga Bikin Netizen Nostalgia

- Sabtu, 5 September 2020 | 13:30 WIB
Siswi ini gagal saat diminta koprol ketika pelajaran olahraga. (Instagram/@awreceh.id)
Siswi ini gagal saat diminta koprol ketika pelajaran olahraga. (Instagram/@awreceh.id)

Aksi seorang siswi saat sedang mengikuti pelajaran olahraga diminta gurunya untuk melakukan roll ke arah depan alias koprol viral di media sosial. Sudah percaya diri saat melakukan ancang-ancang, siswi tersebut bukannya koprol malah loncat dan tiduran.

Video viral yang diunggah akun Instagram @awreceh.id itu memperlihatkan seorang siswi yang sedang mengikuti pelajaran olahraga untuk mengambil nilai ketika diminta koprol atau roll ke depan.

Sontak teman-teman yang melihatnya langsung tertawa melihat aksi siswi yang gagal koprol itu. Suasana pelajaran olahraga pun menjadi ricuh akibat aksi siswi itu.

"Olahraga yang paling dihindari perempuan, ada yang pernah ngalami?" tulis awreceh.id dalam postingannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????? (@awreceh.id) on

Netizen pun dibuat ngakak saat melihat aksi siswi yang gagal saat diminta melakukan roll depan alias koprol tersebut. Banyak dari mereka yang nostalgia masa sekolah dan berkomentar selalu menghindari praktek tersebut saat diminta guru olahraga.

"Gw benci bgt kalo di suruh praktek kek gini rasanya pen ga masuk sklh tp nnt tetep di suruh susulan," komentar pemilik akun chunailey.

"Saya ga bisa roll depan bapak," sahut anndcaca.

"Kebalikan, ini olahraga yg paling gue bisa di sekolah???? klo olahraga lain gabisa, pasti remed bikin makalah???? makanya benci sama pelajaran penjaskes. Eh di pas kelas 2 SMK tau2 kena skoliosis, gaboleh olahraga, jdnya ga pernah ikut pelajaran olahraga lagi deh seneng???? eh #curcol," timpal thatharianys.

"Gue pernah nangis ngumpet di wc sekolah pas sd gara2 gabisa roll depan sampe emak gue dtg kesekolah grgr gue gamau keluar wc saking gamau roll depan," kenang cici.vemi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X