Pengantin Wanita Ini Nangis Sejadinya di Hari Pernikahan, karena Sosok Ini Tak Menemaninya

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 22:08 WIB
Pengantin wanita menangis di hari pernikahannya (Tiktok)
Pengantin wanita menangis di hari pernikahannya (Tiktok)

Seorang wanita nampak menangis sejadinya di hari pernikahannya. Video pengantin wanita tengah menangis itu viral di media sosial dan menyorot perhatian netizen. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @oviefari terlihat pengantin wanita dengan gaun berwarna soft pink nampak cantik dengan balutan gaun yang indah serta make up yang menawan.

Baca juga: Cewek Ini Datang ke Pernikahan Mantan Kekasih, Cara Salamannya Bikin Salfok, Nyesek

Wanita tersebut terus menangis, air matanya keluar deras membasahi pipinya. Hingga akhirnya dia terbatuk-batuk. Seorang wanita di sampingnya berusaha untuk menenangkannya dengan memeluknya sambil mengusap air matanya yang jatuh.

Rupanya, pengantin wanita tersebut amat sedih karena akad nikahnya tidak dihadiri oleh ibu kandungnya. Begitu juga saat resepsi pernikahan, sang ibu hanya datang sebentar lalu pulang lagi karena adiknya sedang sakit.

Baca juga: Driver Ojek Online Diajak Berhubungan Intim oleh Penumpang, Jawabannya Bikin Kaget

Padahal, ia sangat mendambakan bisa ditemani sang ibu hingga resepsi pernikahannya selesai. Namun harapannya tidak terwujud, hingga akhirnya ia menangis di hari pernikahannya.

"Dia hanya berharap ibunya datang di hari pernikahannya. Akad nikahnya sudah gak datang. Pas resepsi datang tapi cuma sekejab mata langsung pamit pulang, karena adiknya sakit. Dia cuma mau ditemeni ibunya sampai resepsi selesai," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut pun viral dan banyak mendapat komentar dari para netizen. Mayoritas mereka sedih dengan yang dialami pengantin wanita tersebut.

Baca juga: Viral Seorang Remaja Hancurkan Nisan-nisan di Pemakaman, Teman-temannya Sibuk Menertawakan

"Sabar ya mba," kata seorang netizen.

"Kasihan, orangtua harusnya ada di momen bahagia putrinya," timpal yang lain.

"Jadi tumpah air mataku," kata netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X