Status WA Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Viral, Sebut Pesawat Belum Juga Boarding

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 20:47 WIB
Viral status salah satu penumpang yang diduga saat berada di pesawat. (Photo/Twitter/@yansecondlead)
Viral status salah satu penumpang yang diduga saat berada di pesawat. (Photo/Twitter/@yansecondlead)

Terkait hilangnya kontak pesawat Sriwijaya Air, status salah satu penumpang pesawat sebelum insiden tersebut berlangsung viral di media sosial.

Seperti daftar nama penumpang yang beredar di media sosial, penumpang nomor 14 yang bernama Panca Widia Nursanti viral di media sosial setelah membuat status WhatsApp yang diduga saat berada di dalam pesawat.

"Kok belum boarding juga sih... Nak mundur berapa lama lagi..?" tulis status tersebut.

Dikutip INDOZONE, Sabtu (8/1/2021) status WhatsApp itu diunggah oleh akun Twitter @yansecondlead di kolom komentar sebuah unggahan yang menginformasikan pesawat Sriwijaya Air hilang kontak.

Baca juga: Pesawat SJ-182 Hilang Kontak, Sriwijaya Air: Kami Masih Investigasi

Akun tersebut mengatakan bahwa wanita yang bernama Panca Widia Nursanti itu merupakan ibu gurunya dan aku tersebut mengaku sebagai murid. Sementara itu, akun di sebuah foto profil akun wanita itu, banyak komentar dari beberapa warganet yang berharap ditemukannya sosok guru tersebut.

"Doa yang terbaik Bu. Semoga selalu dalam lindunganNya," ungkap akun Zulrafli Rhafly Aditya.

"Ibu semoga selamat," komentar akun Restu Widi Wijayanti.

Seperti yang diketahui, kini pihak dari Manajemen Sriwijaya Air masih menginvestigasi keberadaan pesawat SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak, pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

Sementara itu, Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya membuka posko antemortem di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur 1X24 jam. Pos itu akan melayani keluarga korban pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak dan diduga jatuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X