Ingat Bocah Peserta Audisi Biskuat yang Viral karena Video Kocaknya? Begini Kabarnya!

- Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:23 WIB
Bocah peserta audisi biskuat. (Istimewa)
Bocah peserta audisi biskuat. (Istimewa)

Masih ingat dengan 3 bocah Biskuat yang sempat viral beberapa tahun yang lalu ini? Ya, kalau kamu masih ingat, artinya kamu dulu cukup sering menonton televisi.

Mereka merupakan peserta audisi Biskuat yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Di audisi tersebut, mereka menunjukkan sejumlah bakat yang mereka miliki, seperti akting hingga menyanyi. Audisi tersebut diadakan pada tahun 2013 lalu.

Sekian lama tak terdengar kabarnya, ketiga bocah tersebut akhirnya muncul kembali ke publik. Kini, ketiga bocah yang bernama Ihsan, Salsa, Baharudin itu sudah beranjak dewasa.

Belum lama ini, mereka diundang ke kanal YouTube Khayla Kesyha TV untuk memeragakan ulang video seleksi mereka yang pernah membuat netizen tergelitik.

Salah satu video audisi para peserta yang paling melekat diingatan netizen adalah akting "antagonis" Salsa. "Gua tampol lu ya!" teriak Salsa di depan para juri saat audisi.

Selain itu, akting Ihsan yang menjadi pengemis dan gaya Baharudin yang menyanyikan lagu ulang tahun juga sempat menjadi sorotan netizen.

Penasaran seperti keseruan Ihsan, Salsa, Baharudin saat melakukan adegan ulang? Yuk, langsung aja tonton videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X