Tidak Ikhlas, Cewek Ini Bantu Sesama Pengguna Tol Sembari Menghinanya

- Selasa, 26 Januari 2021 | 07:03 WIB
Pria yang dibantu namun dikatain saat berada di jalan tol. (TikTok/senjadikalasore0)
Pria yang dibantu namun dikatain saat berada di jalan tol. (TikTok/senjadikalasore0)

Berada di kota-kota besar di Indonesia, pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya jalan tol, khususnya Jakarta. Di kota tersebut, apa-apa pasti lewat tol. Maka dari itu, tak heran jika pengguna mobil sudah wajib memiliki kartu tol.

Tapi jika hanya memilikinya saja, maka itu tak cukup. Kamu juga perlu memiliki saldonya agar bisa keluar masuk dengan nyaman di tol. Dan diwajibkan bagi kamu yang sering keluar masuk tol, harus selalu mengecek serta mengisi dana kartu tol.

Jika terlupa untuk mengecek dan dananya habis, maka kamu akan bernasib seperti pria yang satu ini. Terlihat dari video yang diunggah oleh akun TikTok @senjadikalasore0, ia merekam seorang pria dengan mobil berwarna putih keluar dari mobilnya untuk membayar biaya kartu tol kepada pasangan si perekam.

Awalnya netizen sempat simpati kepadanya karena mau menolong seseorang disaat kesusahan. Namun sayang, di akhir video wanita tersebut (si perekam video) malah menghinanya dan mengatainya untuk memilik uang.

"modal donk bang, modaaall... Minjem (kartu) tol," ujar si perekam.

Karena hal tersebut, banyak netizen yang geram padanya. Rata-rata netizen mengatakan untuk apa membantu jika pada akhirnya dikatain? Hmmm...kalau reaksi kamu bagaimana?

@senjadikalasore0

ternyata w juga ngalamin hal kek gini ???? #fyp

? original sound - Zen - Zen

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X