Fakta Bule Cantik Andriana Simeonova Digorok Mantan, Pernah Kerja Bareng di Raja Ampat

- Kamis, 21 Januari 2021 | 19:31 WIB
(Facebook/Andriana Simeonova)
(Facebook/Andriana Simeonova)

Wanita asal Slovakia, Andriana Simeonova (29) yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Bali, pada Rabu (20/1/2021), ternyata dibunuh mantan pacarnya sendiri.

Pelaku pembunuhan tersebut diketahui bernama Lorens Parera, warga Sorong, Papua. Ia ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Jimbaran Kuta Selatan, tidak lama setelah penemuan jenazah Andriana Simeonova.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum terjadinya pembunuhan, Lorens Parera dan Andriana Simeonova sempat terlibat pertengkaran. Pertengkaran itu dipicu oleh persoalan hubungan mereka selama ini.

Diketahui pertengkaran antara keduanya memang sering terjadi ketika keduanya masih menjalin hubungan. Namun pada kali ini percekcokan antara keduanya itu berujung pada tewasnya Andriana Simeonova di tangan mantan kekasihnya itu.

Laurens Parera diketahui menghabisi nyawa  Andrian Simeonova dengan menggunakan sebuah pisau yang dihujamkan ke leher wanita tersebut.

Adriana dan Lorens tadinya sudah berpacaran selama tiga tahun dan hampir menikah. 

Pertemuan mereka bermula saat mereka bekerja di sebuah resort di Raja Ampat, Papua.

Adriana sebagai manajer dive center, sedangkan Lorens sebagai kapten kapal. Mereka berdua melayani wisatawan yang ingin menikmati Raja Ampat.

Sejak Pandemi COVID-19 melanda hingga membuat kunjungan wisata ke Raja Ampat sepi, mereka kemudian pindah ke Bali dan di sana mereka membuka bisnis jasa diving (penyelaman), yang mereka beri nama Diving Gifts.

Diinformasikan sebelumnya, seorang wanita asal Slovakia bernama Andriana Simeonova ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali oleh seorang temannya yang hendak memastikan kondisi Andriana Simeonova yang tidak menjawab panggilan telepon temannya tersebut.

Selanjutnya pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi jasad Andriana ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X