Kepala PPATK Kiagus Badarudin Meninggal Dunia

- Sabtu, 14 Maret 2020 | 12:43 WIB
Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badarudin meninggal dunia pada Sabtu (14/3/2020). Kiagus meninggal pada usia 63 tahun.

Kabar duka tersebut diketahui dari salah satu rekan almarhum saat bekerja di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang merupakan mantan Ketua KPK Laode Muhammad Syarif melalui akun twitter pribadinya @LaodeMSyarif.

"Pak KIAGUS AHMAD BADARUDDIN Kepala @PPATK mantan Direktur di @KPK_RI dan Pegawai senior @KemenkeuRI. Kami sangat berdukam bapak adalah salah satu orang terbaik yang saya pernah ketemu di Negeri ini. Cakap-Tulus-Rendah Hati. Bapak salah satu Role Model saya. Alfatihah," tulis Laode.

Kabar meninggalnya Kiagus juga menyebar lewat pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. Berikut isi pesan singkat tersebut: 

Kita berduka. Assalamualaikum wr wb.
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....
Allahummaghfirlahu warhamhu wa'fuanhu...
Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak dan orang tua kami, Kepala PPATK - Bpk. Drs. Ki Agus Ahmad Badaruddin, Msc.
Semoga Almarhum Pak Kepala PPATK wafat dalam Husnul Khotimah, diterima amal baiknya, diampuni segala dosa dan kesalahannya, dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Semoga Allah swt kelak menempatkannya di syurga.Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan. Aamiin yra.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X