Pembunuh Pria yang Ditemukan di TPU Jaksel Ditangkap, Ternyata Pembunuh Bayaran

- Jumat, 11 Februari 2022 | 15:55 WIB
Ilustrasi mayat. (Freepik/rawpixel)
Ilustrasi mayat. (Freepik/rawpixel)

Kasus penemuan jasad pria dengan luka tusuk di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan memasuki titik terang. Pihak kepolisian sendiri sudah berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban.

"Kami dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan khususnya Unit Jatanras telah berhasil menangkap salah satu dari pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban yang kita temukan di Pesanggrahan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat (11/2/2022).

Pelaku pembunuhan sendiri berinisial MYL. Kepada polisi, tersangka mengaku tidak saling kenal dengan korban dan hanya disuruh seseorang untuk menghabisi korban menggunakan gunting yang telah disiapkan.

"Yang kami tangkap saat ini adalah eksekutornya. Dia yang menusuk korban dan pengakuan dia menusuk dengan menggunakan gunting dan gunting yang dia tusukan itu disediakan oleh orang yang menyuruh," kata Budhi.

Selain itu, Budhi menyebut tersangka juga menerima imbalan uang dari pelaku yang menyuruhnya untuk menghabisi korban.

"Dari informasi, interogasi yang kami dapatkan, pelaku mendapat bayaran dari orang yang menyuruh untuk melakukan tindakannya tersebut, bahkan perintahnya juga jelas untuk menghabisi," beber Budhi.

Lebih jauh Budhi menyebut saat ini pihaknya masih terus memburu pelaku lainnya. Pasalnya polisi menduga kuat ada lebih dari satu pelaku dalam kasus ini.

"Kami lihat ini lebih dari satu orang pelaku. Ada yang menyuruh, ada juga mungkin yang membantu karena menurut informasi yang kami terima bahwa saat setelah kejadian ini, pelaku ini berboncengan dengan menggunakan motor korban. Berarti ada lagi orang yang ada di TKP tersebut," kata Budhi.

Seperti diketahui, jasad seorang pria ditemukan di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan hingga viral di media sosial. Korban sendiri diduga tewas akibat dibunuh.

Hal tersebut dikuatkan dengan adanya dua luka tusukan ditubuh korban. Polisi sendiri hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X