Kabar Duka, Politikus Senior Partai Demokrat Max Sopacua Meninggal Dunia

- Rabu, 17 November 2021 | 08:26 WIB
Politisi senior Partai Demokrat Max Sopacua (ANTARA FOTO/Juraidi)
Politisi senior Partai Demokrat Max Sopacua (ANTARA FOTO/Juraidi)

Kabar duka datang dari salah satu tokoh yang membesarkan Partai Demokrat, Max Sopacua meninggal dunia pada Rabu (17/11/2021) pagi. Kabar tersebut pun tersebar lewat broadcast WhatsApp.

"Innalillahi waiina ilaihi rojiun Telah berpulang  Bapak H. Zulkifli bin Adam  (Max Sopacua) pada hari ini Rabu 17 November 2021 pukul 05.53 WIB. Mohon di maafkan segala kekhilafan Almarhum semasa hidup," bunyi pesan tersebut yang diterima Indozone, Rabu (17/11/2021).

Politisi Senior Partai Demokrat Rachland Nashidik pun membenarkan kabar duka ini. Di mana pada pagi ini dirinya mendapatkan jika Max Sopacua meningga dunia di usia yang ke-75 tahun.

"Pagi ini mendapat kabar duka. Pak Max Sopacua berpulang dalam usia 75 tahun. Rest in peace, Pak Max," kata Rachland dalam akun twitternya yakni @rachlannashidik.

Dia mengungkapkan jika selalu menganggap Max Sopacua sebagai senior dan sahabat meskipun terlepas dari jalan politik yang berbeda.

"Saya selalu menganggapmu senior dan sahabat yang menyenangkan, bahkan ketika kita mengambil jalan berbeda," beber Rachland.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X