Barbar! Tukang Parkir Ini Ngamuk Sampai Tendang Mobil Pengunjung karena Tak Dibayar 2 Kali

- Selasa, 11 Mei 2021 | 10:32 WIB
Tukang parkir tendang mobil pengunjung sampai lecet. (Tangkapan layar)
Tukang parkir tendang mobil pengunjung sampai lecet. (Tangkapan layar)

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi barbar seorang tukang parkir di Gor Sudiang Makassar, Minggu (9/5/2021). Tukang parkir tersebut memaksa pengedara untuk membayar dua kali.

Berdasarkan pengakuan pengendara, mereka sudah membayar di awal. Namun, entah mengapa tukang parkir tersebut kembali menagih bayaran saat pulang atau meninggalkan lokasi parkir.

"Dua orang tukang parkir datang menghadang kita hanya karena kami memindahkan motor yang menghalangi jalur akses mobil keluar. Tukang parkir yang tua tersebut meneriaki kami dan di suruh bayar lagi padahal kami sudah bayar parkir diawal," cerita korban pemalakan tukang parkir tersebut seperti yang dikutip INDOZONE dari @Makassar_iinfo pada Minggu (9/10/2021).

Salah satu tukang parkir kemudian marah-marah sampai mengeluarkan kata kasar ke arah pengemudi mobil tersebut. Tak sampai di situ saja, tukang parkir tersebut sampai menyuruh pengendara tidak datang lagi ke lokasi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Selain marah-marah, tukang parkir tersebut diduga juga menendang mobil sampai lecet.

Pengendara yang dikasari tukang parkir itu merasa syok atas perlakuan tidak sopan tukang parkir tersebut. Ke depannya, tukang parkir yang berada di lokasi tersebut bisa lebih sopan lagi.

"Padahal kan tempat itu umum bukan lahan tukang parkir tersebut. Kami hanya mau menyampaikan hal tersebut supaya Tukang parkir tersebut bisa sopan kepada orang lain Makasih," kata pengendara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X