Wow! Dwayne 'The Rock' Johnson Bakal Maju Jadi Calon Presiden AS Jika Dapat Dukungan

- Rabu, 14 April 2021 | 20:17 WIB
Dwayne 'The Rock' Johnson (Getty Images)
Dwayne 'The Rock' Johnson (Getty Images)

Dwayne 'The Rock' Johnson akan mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat jika mendapat cukup dukungan.

Pegulat profesional yang menjadi bintang Hollywood itu menegaskan minatnya untuk beralih ke politik dalam sebuah wawancara untuk Sunday Today dengan Willie Geist.

"Saya memiliki tujuan itu untuk menyatukan negara kita dan saya juga merasa jika ini yang diinginkan orang-orang, maka saya akan melakukannya," kata Johnson, 48 tahun, dilansir dari Mail Online, Rabu (14/4/2021).

Aktor itu tidak merinci partai politik mana yang akan dia wakili ketika akan meluncurkan pencalonan presiden.

Minggu lalu, jajak pendapat publik online yang dirilis oleh perusahaan tren konsumen Piplsay menemukan bahwa 46 persen orang Amerika Serikat akan mempertimbangkan untuk memilih Johnson.

Di samping tangkapan layar artikel tersebut, The Rock menulis di Instagram pada hari Sabtu (10/4/2021) lalu bahwa dia 'rendah hati' dengan hasil jajak pendapat tersebut.

"Kukira Bapak Pendiri kita PERNAH membayangkan six-four, botak, bertato, setengah hitam, setengah Samoa, minum tequila, mengemudi truk pick-up, pria yang mengenakan tas pinggang bergabung dengan klub mereka," katanya.

"Tetapi jika itu terjadi, itu akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melayani Anda, rakyat."

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X