Viral Video Menegangkan Buaya Raksasa Makan Buaya, Aksinya Dianggap Kanibalisme

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 19:32 WIB
Seekor buaya raksasa memangsa buaya kecil. (Photo/Twitter)
Seekor buaya raksasa memangsa buaya kecil. (Photo/Twitter)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seekor buaya raksasa yang memangsa hewan sejenisnya. Aksi menegangkan itu kemudian mencuri perhatian dan dianggap kanibalisme.

Video itu diambil oleh Taylor Soper, yang diambil ayahnya di halaman belakang rumah di Horry County, Carolina Selatan. Tampak seekor reptil raksasa memakan seluruh bagian dari buaya lainnya.

Soper membagikan video itu melalui akun Twitternya. Video mengerikan itu memperlihatkan dengan jelas seekor buaya hijau tua menelan buaya yang lebih kecil, sebelum dengan tenang menurunkan dirinya kembali ke air.

Baca juga: Lagi Mancing, Bocah Ini Terkejut saat Seekor Buaya Memangsa Ikan yang Didapatnya

"Ini terjadi di halaman belakang orang tua saya hari ini... Cemilannya adalah gator 6 kaki," tulis keterangan unggahan itu.

Dilansir dari USA Today, Selasa (5/10/2021), Soper mengatakan bahwa ayahnya merekam momen itu yang telah terjadi dua kali. Sebelumnya, sang ayah sempat melihat buaya lain memangsa buaya kecil lainnya.

Sejak diunggah, video klip tersebut telah dilihat lebih dari 4,7 juta kali, dan orang-orang di internet kaget. Para ahli mengatakan kanibalisme adalah umum di antara aligator Amerika, dan bahkan dapat membantu menjaga populasi mereka tetap stabil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X