Viral Video Pengemudi yang Tak Sadarkan Diri, Beberapa Orang Terpaksa Pecahkan Kaca Mobil

- Senin, 2 Agustus 2021 | 21:03 WIB
Beberapa orang kulit hitam berhasil selamatkan pria yang pingsan di mobil. (Photo/YouTube/New York Post)
Beberapa orang kulit hitam berhasil selamatkan pria yang pingsan di mobil. (Photo/YouTube/New York Post)

Sebuah insiden belum lama ini viral di Amerika Serikat yang memperlihatkan warga saling membantu untuk menolong seorang pria yang tak sadarkan diri di dalam mobilnya yang berjalan.

Beberapa orang Samaria termasuk seorang pendeta, segera bertindak untuk membantu seorang pria yang mengalami keadaan darurat medis saat mengemudikan truk pikapnya di jalan raya antar negara bagian Atlanta.

Seluruh insiden ini direkam dalam sebuah video di mana seorang saksi mata menunjukkan orang-orang menarik mobil mereka dan mengejar truk, yang meluncur perlahan di jalan raya negara bagian yang sibuk.

Saat pengemudi terlihat merosot di belakang kemudi, orang Samaria yang baik hati mengeluarkan apa pun yang mereka temukan untuk memecahkan kaca jendela kendaraan.

Baca juga: Payudara Diraba-raba, Wanita Pemberani Ini Seret Seorang Pria dan Skuternya ke Got

Orang-orang yang mencoba memecahkan jendela menggunakan apa saja yang berguna. Mereka terlihat menggunakan segalanya, mulai dari palu godam hingga dongkrak ban dan bahkan kereta dorong, untuk mencapai pengemudi.

Akhirnya, seorang pria terlihat menaiki truk pick-up dan memecahkan kaca belakang kabin untuk membuka pintu dari dalam. Juordin Carter, salah satu wanita yang terlibat dalam misi penyelamatan.

“Saya melihat ke kanan dan saya melihat seorang pria yang lebih tua mengendarai mobilnya, tetapi dia membungkuk. Dia pingsan,” jelasnya dilansir dari ABC 7 News, Senin (2/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X