POPULER: Lucinta Luna Tampil Maskulin hingga Kisah Pasutri Buka Usaha Pakai Konsep Viral

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:18 WIB
Kiri: Lucinta Luna tampil maskulin di podcast Boy William (YouTube/BW) / Kanan: Pasutri yang sudah 3 minggu jual indomie, namun pelanggannya masih sepi. (TikTok/mamang.somay94)
Kiri: Lucinta Luna tampil maskulin di podcast Boy William (YouTube/BW) / Kanan: Pasutri yang sudah 3 minggu jual indomie, namun pelanggannya masih sepi. (TikTok/mamang.somay94)

Lucinta Luna kembali jadi sorotan netizen, usai tampil maskulin ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

Dalam kesempatan ini, Luna yang tampil maskulin mengungkapkan isi hatinya.

1. Lucinta Luna Tampil Maskulin, Ungkap Isi Hati Selama Jadi Perempuan: Capek!

Lagi-lagi, sosok Lucinta Luna membuat heboh jagat dunia maya. Dia tampil dengan gaya yang lebih maskulin saat menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru Boy William.

Dalam podcast tersebut, Lucinta mencurahkan isi hatinya selama berpenampilan feminin.

"Jujur capek, capek, tapi gimana, namanya mengais rezeki," ungkap Lucinta dengan nada suara yang lebih maskulin dikutip dari kanal YouTube Boy William, Selasa (26/10/2021).

Seperti yang terlihat di dalam video, Lucinta mengenakan hoodie berwarna hijau lumut serta potongan rambut yang pendek. Penampilan itu membuatnya tampak lebih laki-laki.

Baca selengkapnya: Lucinta Luna Tampil Maskulin, Ungkap Isi Hati Selama Jadi Perempuan: Capek!

2. Kisah Pasutri Buka Usaha Pakai Konsep Viral, 3 Minggu Jualan Pelanggannya Masih Sepi

Saat memutuskan untuk membuka suatu usaha, yang pertama kali menjadi perhatian adalah produk apa yang ingin dijajakan. Setelah menemukan produk, tentu seseorang punya strategi tersendiri untuk menarik pelanggan, seperti menyajikan konsep unik untuk membuat dagangan bisa dilirik.

Sayang, tak semua usaha yang dibangun bisa sesuai dengan ekspektasi meskipun telah menggunakan konsep unik, seperti yang dialami oleh sepasang suami istri ini.

Kisahnya itu bagikan di akun TikTok mereka mamang.somay94. Dalam video, terlihat seorang wanita tengah duduk sendiri sambil bersedih.

Diketahui, pasutri tersebut baru saja membuka usaha warung indomie dengan menggunakan konsep yang tengah viral saat ini.

Baca selengkapnya: Kisah Pasutri Buka Usaha Pakai Konsep Viral, 3 Minggu Jualan Pelanggannya Masih Sepi
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X