Penjual Ikan Membeli Ikan Halibut Raksasa Seberat 77 Kg, Tingginya Satu Orang Dewasa

- Jumat, 11 Juni 2021 | 19:05 WIB
Seorang penjual ini dapatkan ikan halibut. (Photo/ladbile)
Seorang penjual ini dapatkan ikan halibut. (Photo/ladbile)

Seorang penjual ikan asal Skotlandia bernama Campbell Mickel merasa sangat senang setelah dirinya menerima pengiriman halibut raksasa. Tampak ia mendapatkan ikan besar yang berukuran 6 kaki pada tanggal 4 Juni dan mengklaim bahwa membutuhkan empat orang untuk membawa ikan tersebut ke etalase di pasar ikannya.

Diketahui bahwa Campbell memiliki Eddie's Seafood Market di Edinburgh. Dilansir dari LadBidle, Jumat (11/6/2021), makhluk laut itu ditangkap di Laut Utara dan diangkut ke Pasar Ikan Peterhead, di mana ia menarik perhatian Campbell.

"Ini adalah binatang buas dan itu tidak murah itu pasti. Itu dibungkus setelah saya membelinya dan dikirimkan kepada saya dengan dua palet. Di tahun-tahun muda saya sebagai koki, kami akan mendapatkan ikan halibut dalam ukuran dua kali lipat yang ini," katanya.

Baca juga: Tak Perlu Merasa Malu, Pria 23 Tahun Ini Pamerkan Kekasihnya yang Berusia 60 Tahun

"Ketika saya bekerja di Rafaelli di tahun 80-an, kami biasa mendapatkan ikan halibut ukuran ini setiap beberapa minggu, harganya sepuluh sen," tambahnya.

-
(Photo/ladbible)

Kemudian, ia mengatakan bahwa selama menjadi penjual ikan, ia baru pertama kali menemukan ikan halibut yang berukuran raksasa seperti yang dilihatnya.

"Tapi saya baru menjadi penjual ikan, saya hanya mengambilnya kurang dari setahun yang lalu, jadi ini adalah ikan terbesar yang saya miliki di pasar. Bagian tersulit adalah memasukkannya ke etalase toko yang dipajang. Butuh empat orang untuk mengangkatnya ke sana, itu bukan pekerjaan termudah di dunia mengangkat beban mati ikan berlendir 77kg," katanya.

-
(Photo/ladbible)

Dia mengungkapkan kegembiraannya karena ikan sebesar itu masih ada di luar sana. Dan ia juga menjelaskan bahwa biasanya ikan halibut yang sering ditangkap hanya ukuran kecil mulai antara 10-14 kg.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X