Ternyata Polisi Berhasil Ciduk Rio Reifan Lagi Pesta Sabu Berkat Informasi Sosok Misterius

- Rabu, 21 April 2021 | 14:51 WIB
Rio Reifan (Instagram/@rioreifan), Rio Reifan saat ditangkap 2019 lalu. (Antaranews)
Rio Reifan (Instagram/@rioreifan), Rio Reifan saat ditangkap 2019 lalu. (Antaranews)

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap artis Rio Reifan terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi menyebut penangkapan berlangsung setelah pihaknya mendapat informasi dari seseorang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Sayangnya Yusri tidak membeberkan sosok misterius yang memberikan informasi ke pihaknya.

"Penangkapan berawal dari laporan masyarakat," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Berbekal dari informasi tersebut, polisi melakukan pendalaman. Pada Senin sore yang lalu, polisi pun melakukan penangkan Rio Reifan di rumahnya sendiri.

Baca Juga: Pindah Agama, Angel Lelga Sempat Tak Bertemu dengan Ibunda Selama 15 Tahun

"Senin lalu pukul 17.30 berhasil diamankan dikediamannya oleh Satnarkoba Polres Jakpus," beber Yusri.

Seperti diketahui, artis Rio Reifan belum lama ini baru saja ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Senin kemarin bersama satu rekannya. Dia diamankan di rumahnya di kawasan Otista, Jakarta Timur.

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat  0,21 gram. Sabu-sabu itu merupakan narkotika bekas dipakai oleh Rio.

Pasca kembali ditangkap menambah panjang daftar kasus narkoba yang menjerat Rio Reifan. Polda Metro Jaya sendiri menyebut Rio Reifan sudah pernah ditangkap dalam kasus yang sama sebanyak empat kali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X