Ekspresi Lucu Bocah Sebelum dan Sesudah Disuntik Vaksin

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 13:52 WIB
Ekspresi menggemaskan bocah saat disuntik vaksin (Istimewa)
Ekspresi menggemaskan bocah saat disuntik vaksin (Istimewa)

Di masa pandemi Covid-19, vaksinasi adalah salah satu upaya untuk mewujudkan new normal. Berbagai kalangan usia disarankan segera menerima vaksin agar terhindar dari efek parah Covid-19.

Namun, ada saja hal-hal lucu yang terjadi selama vaksinasi. Seperti dalam video viral berikut ini. Seorang bocah berteriak histeris ketika dia harus disuntik vaksin Covid-19.

Bahkan, butuh tiga sampai empat orang untuk memegang dan menenangkan bocah ini. Namun, ketika dokter menyuntikkan vaksin ke tangannya, dia tampak terkejut.

Seketika bocah ini terdiam karena menyadari bahwa efek disuntik tidak separah yang dibayangkannya. Kini, dia tidak lagi berteriak dan memasang ekspresi kalem.

Diduga, peristiwa ini terjadi di Vietnam. Video viral ini pun mendapatkan beragam komentar kocak dari netizen.

"Ini yg saya rasakan waktu vaksin pertama. Karena terakhir kali disuntik pas sd kelas 4 dan masih inget gimana perihnya jarum suntik. Udah dag dug dig dari hari sebelumnya, taunya ngga sakit sama sekali," kata svndec.

"kek seluruh hal yang gue overthinking in selama ini, dah sampe tidur pagi atau ga tidur. pas kejadian, eh gitu doang," ujar akun pdzzz7.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X