Denny Cagur Sampai Keringat Dingin Jadi Korban 'Prank Kebaikan' Ari Lasso

- Sabtu, 25 April 2020 | 10:40 WIB
Kiri: Denny Cagur. (instagram/@dennycagur). Kanan: Ari Lasoo (instagram/@ari_lasso)
Kiri: Denny Cagur. (instagram/@dennycagur). Kanan: Ari Lasoo (instagram/@ari_lasso)

Saat pemerintah mengimbau agar tetap berdiam diri di rumah, guna mencegah penyebaran virus corona, penyanyi Ari Lasso banyak mengahbiskan waktunya dengan membuat konten-konten menarik di kanal YouTube-nya.

Baru-baru ini, pelantun lagu "Hampa" itu membuat konten prank kepada pelawak Denny Cagur. Dalam konten prank yang diberi tajuk "SAMPE KERINGAT DINGIN !! SAAT ARI LASSO MINTA DENNY CAGUR..." ini, Ari Lasso mengatakan bahwa itu adalah konten prank kecil-kecilan.

"Sore ini, gue mau ngeprank kecil-kecilan, nggak seperti Andre Taulany ke gue. Ini kita ngeprank kecil-kecilan sekaligus kita menguji kebaikan hati dan ketulusan seseorang," ujar Ari Lasso.

Dalam video itu, Ari menjelaskan bahwa sebenarnya ia sudah menghubungi Denny untuk berkomunikasi. Tapi, Denny mengatakan bahwa ia ketiduran usai nonton bersama anak dan istrinya.

-
Ari Lasso. (instagram/@ari_lasso)

Di tengah perbincangan dengan Denny, Ari mulai melancarkan aksinya untuk ngeprank. Awalnya, Ari menyinggung soal Denny yang memberi bantuan dalam jumlah besar kepada Raffi Ahmad.

"Jadi gini den, inikan bukan buat aku pribadi sih, ini kan atas manajemen. Kira-kira mungkin gak sih kamu bantuin aku," tanya Ari memulai aksi pranknya.

Ari mengaku di tengah pandemi corona, manajemen Ari berhenti operasi. Begitu juga dengan EO yang juga berhenti karena corona.

"Maksudnya gini, kayak semacam pinjaman untuk mereka-mereka gitu, bukan buat aku," ujar Ari.

Denny yang mengira bahwa Ari benar-benar serius untuk meminjam uang padanya, lalu bertanya berapa jumlah uang yang ingin dipinjam Ari. Ari pun langsung mengirim jumlah  yang itu melalui aplikasi WhatsApp.

Ari kemudian mengatakan bahwa ia kemungkinan baru bisa mengembalikan uang yang ingin dipinjamnya itu setelah lebaran. Denny saat itu tampak kaget melihat nominal yang ingin dipinjam Ari.

Melihat respon dari Denny, Ari pun kemudian mengatakan bahwa tidak apa-apa kalau Denny tak bisa membantunya.

"Sorry mas, gue minta kepastian. Lo rencana bisa balikin kapan mas? Karena kan lo tau juga gue harus ngatur untuk keperluan sendiri" tanya Denny kepada Ari.

Ari kemudian mengatakan bahwa ia bisa mengembalikan pinjaman uang itu sekitar bulan Juni atau Juli, dengan jaminan mobil yang ia miliki.

Sebelumnya Ari sudah mengungkapkan bahwa ia bisa menghapus cuplikan video saat dirinya meminjam uang pada Denny. Begitu juga dengan Denny yang mengatakan bahwa seharusnya Ari bisa meminjam uang lewat chatting, bukannya dengan video call.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X