Kapal Wartawan Tenggelam di Labuan Bajo, Tak Ada Korban Jiwa

- Selasa, 21 Januari 2020 | 12:39 WIB
kondisi kapal wartawan yang ditumpangi terbalik di Labuan Bajo. (Istimewa)
kondisi kapal wartawan yang ditumpangi terbalik di Labuan Bajo. (Istimewa)

Kabar mengejutkan datang dari tim wartawan yang berangkat ke Labuan Bajo. Sebuah insiden terjadi di sana dimana kapal yang ditumpangi wartawan terbalik dan tenggelam.

-
Kapal Wartawan Terbalik di Labuan Bajo (Capture Whatsapp)

"Gaes, kita wtwn d labuan bajo: dyka sctv, edo tvri, kristo berita satu, desca antara, liza ehem liputan6, ombew agus vivanews n mba nita biro pers aman n slamet dr kapal terbalik, tp ada bbrp kamera n peralatan ilang. Klo ada yg pny kontak korlip2 tmn2 itu, tolong dikabari yaaa," bunyi pesan yang beredar di group Whatsapp.

 

"Kapal yang tenggelam diduga bernama Plataran Pinisi Bali. Kapal membawa penumpang bbrp wartawan putar2  utk foto2. sekitar jam 11 lewat pas mau balik tiba2 diterjang angin dan gelombang tinggi. semua penumpang dan abk selamat," lanjut penjelasan yang beredar.

BPBD Kabupaten Manggarai Barat membenarkan kapal tenggelam di Labuan Bajo, 21 Januari 2020, Pukul 12.20 WIB.

"Informasi kapal tenggelam di Labuan Bajo benar terjadi. Lokasi kapal tenggelam berdekatan dengan Pulau Bidadari Labuan Bajo. Seluruh penumpang dan ABK selamat. Penyebab kejadian kemungkinan akibat gelombang tinggi. Saat ini BPBD sedang berkoordinasi dengan SAR dan instansi terkait lainnya," seru Hans, Staff BPBD Kabupaten Manggarai Barat dalam keterangan pers BPBD Kabupaten Manggarai Barat.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X