Viral, Izin Cari Nafkah di Pulau Jawa, Suami Ini Malah Nikah Lagi, Ngaku Status Lajang

- Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:37 WIB
Suami menikah tanpa izin istri (Facebook/Anna Novitta Panjaitan)
Suami menikah tanpa izin istri (Facebook/Anna Novitta Panjaitan)

Seorang suami asal Medan, Sumatera Utara meminta izin kepada istrinya untuk merantau ke Pulau Jawa agar bisa mencari nafkah lebih baik lagi untuk anak dan istrinya.

Namun ternyata, belakangan diketahui sang suami menikah lagi dengan seorang perempuan asal Jawa Tengah. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara resmi melalui kantor urusan agama (KUA). Sementara status pernikahan masih sah secara negara dan belum resmi bercerai.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran Selama Kuliah, Cowok Ini Ditinggal Nikah Kekasih: Asalkan Dia Bahagia

Rupanya sang pria memalsukan jati dirinya dan mengaku sebagai lajang sehingga bisa menikahi istri keduanya secara resmi. Hal tersebut terungkap setelah istri pertama memposting foto-foto pernikahan suaminya di akun Facebook miliknya bernama Anna Novitta Panjaitan.

Dalam postingannya, Anna mengucapkan selamat kepada Rahman Siregar yang merupakan suaminya, atas pernikahan keduanya. Ia pun menegaskan bahwa hubunganya dengan Rahman belum bercerai. Ia menilai suaminya tersebut telah zalim kepadanya.

Baca juga: 11 Tahun Pacaran dan Sudah Prewedding, Cowok Ini Cuma Jagain Jodoh Orang, Nyesek!

"Selamat ya atas pernikahan Rahman Siregar, aq sama Fatih doain yang baek-baek aja semuanya buat kau yang jauh disana seharusnya kalau mau ada acara resmi kayak gini atau mau buat hubungan baru di Jawa sana mau nya yang di Medan diselesaikan dulu secara baek-baek dulu kenal dulu nya kan baek-baek. Cukuplah di senyumin aja Allah gak tidur buat suami-suami yang dzolim,,SELAMAT Y," kata Anna.

Postingan Anna tersebut ramai mendapat komentar dan dibagikan, hingga diposting ulang oleh akun gosip @mak_inpoh. Dalam postingan terlihat foto suaminya mengenakan kemeja batik panjang dan peci hitam bersanding dengan seorang wanita berhijab. Keduanya memamerkan buku nikah ke kamera. Sementara di foto sebelahnya, ada foto Anna ketika menikah dengan suaminya. Keduanya mengenakan baju serba putih dan menunjukan buku nikah.

-
Postingan istri sah, suami menikah lagi dengan wanita lain

 

Baca juga: Viral Pria Hadiri Pernikahan Mantan, si Cewek Nangis di Pelaminan, Suaminya Cuma Diam

Terlihat juga foto-foto pernikahan keduanya yang pada waktu itu digelar di Kota Medan. Foto nikah keduanya pun diposting oleh Anna di akun Facebooknya. Sementara di sebelahnya, ada foto sang suami mengenakan jas hitam bersama foto istri barunya yang mengenakan hijab biru tua.

Para netizen pun langsung memberikan komentar atas postingan Anna tersebut.

"Karma datengnya instan kok mbak, semangat ya mbak," kata seorang netizen.

"Tuntut pemalsuan dokumen mbaaa, apalagi pemalsuan akta cerai weeeww seret juga oknum-oknum yg bantu dia," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X