Pagi Ini, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Padat dan Macet

- Senin, 8 Juni 2020 | 10:40 WIB
Suasana jalanan padat pagi ini (Instagram/@jktinfo)
Suasana jalanan padat pagi ini (Instagram/@jktinfo)

Memasuki hari pertama kerja pada pekan ini, Senin pagi (8/6/2020), sejumlah ruas jalan mengalami kepadatan dan kemacetan. Terlihat kendaraan roda dua maupun empat memadati jalanan.

Seperti yang dibagikan akun Instagram @jktinfo, dalam postingannya terlihat sejumlah frame foto yang menggambarkan kepadatan dan kemacetan.

"Senin (8/6) pantauan arus lalin pada pagi hari ini," tulis @jktinfo.

Diketahui, pagi ini terdapat sejumlah ruas jalan atau lokasi yang alami kepadatan. Misalnya di depan RS Pondok Indah, Jatinegara, Cililitan, Tanjung Barat, dan Kampung Melayu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Besar kemungkinan ini terjadi karena adanya pelonggaran PSBB atau PSBB transisi yang diberikan Pemprov DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta batal menerapkan normal baru atau new normal pada awal Juni 2020. Hal ini ditandai dengan memperpanjang pelaksanaan PSBB yang mulai berlaku pada Jumat (5/6/2020).

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta warganya untuk tetap disiplin selama masa pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi atau masa Aman, Sehat dan Produktif (ASP) yang dimulai sejak hari ini, Jumat (5/6/2020).

"Bila kita tidak disiplin, potensi penularan (Covid-19) terjadi," kata Anies di Jakarta , Jumat (5/6/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X