Baru Nikah 6 Bulan Cerai, Cewek Ini Sibuk Kerja, Suami Main Game, Tidur dan Selingkuh

- Senin, 29 Maret 2021 | 09:42 WIB
Wanita menikah 6 bulan cerai viral (Tiktok)
Wanita menikah 6 bulan cerai viral (Tiktok)

Kisah pahit pernah dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @zella.laa. Dalam akun Tiktoknya ia bercerita telah resmi menjadi janda setelah pernikahannya yang baru seumur jagung kandas.

Pernikahan yang ia bangun bersama sang suami sudah berjalan selama 6 bulan, namun rupanya sang suami menunjukkan sikap berbeda dengan awal saat komitmen. Di saat istri sibuk bekerja, suaminya di rumah justru tidur, bermain game PUBG, pura-pura bekerja, suka bohong dan minta jatah hubungan seksual

Baca juga: Dikira Nikah Enak, Cewek Ini Akhirnya Cerai, Suami Sibuk Main HP dan Selingkuh

Bahkan yang lebih membuatnya kesal yaitu sang suami sering chat dengan mantan pacarnya. Ia pun akhirnya memilih untuk menyudahi pernikahan tersebut alias bercerai.

Padahal sebelum pernikahan suami sudah berkomitmen untuk bekerja mencari nafkah, namun setelah berbulan-bulan diberi waktu, sikap suaminya hanya malas-malasan di rumah.

"Intinya pacaran sama nikah beda banget. Intinya jangan berharap setelah menikah pasangan kamu berubah. Kalau mau berubah tuntut dia dari sekarang," katanya.

Menurutnya, akan jadi hal yang percuma jika ia mempertahankan rumah tangga tersebut bertahun-tahun. Sementara sifat asli suaminya ia sudah mengetahui sejak pacaran. 

"Itu makanya aku pilih berpisah daripada lama-lama tapi tersiksa," tutupnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

@zella.laa

cuma mau blg “tinggalin org yg ga ad manfaatnya buat km” #Hi5JD #fypdongggggggg #GoodTimeKitchen #jandamuda

? Zaalima x Stereo Hearts Mashup - Sid

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X