Andi Arief Turut Komentar, GM Irene di Atas Angin Bakal Menang Lawan Dewa Kipas

- Senin, 22 Maret 2021 | 14:24 WIB
Dewa Kipas vs Grandmaster Irene. (Istimewa)
Dewa Kipas vs Grandmaster Irene. (Istimewa)

Bukan hanya penggila catur aja ikut antusias pertandingan Dewa Kipas vs Grandmaster Irene, namun para politisi juga turut memanaskan situasi.

Seperti yang diutarakan Andi Arief yang biasanya berkomentar soal kecurangan Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deliserdang, kini dia pun turut mendukung GM Irene.

"Saya sudah pelajari beberapa partai kemenangan Dewa Kipas. Kalau permainan Irene saya sudah pernah menyaksikan langsung," kata Andi Arief melalui Twitternya seperti yang dikutip Indozone, Senin (22/3/2021).

Andi mengatakan kalau GM Irene berada di atas angin karena memiliki jam terbang yang lebih baik dalam kancah internasional menekuni olahraga catur.

"Masih ada yang berani pegang Dewa Kipas? Siap-siap kecewa, Irene di atas angin," katanya.

Pertandingan persahabatan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas melawan Grand Master Catur Irene Kharisma Sukandar akan berlangsung hari ini, tepatnya pukul 15:00 WIB.

Laga persahabatan tersebut akan disiarkan secara live di akun Youtube milik Deddy Corbuzier.

Deddy menyebut Irene Sukandar sudah menyetujui pertandingan tersebut. Bahkan, Irene 1.000 persen dikatakan menyetujui bertanding catur melawan Dewa Kipas.

Sementara itu, Dewa Kipas sendiri seolah menyambut baik kesempatan melawan Grand Master Catur Indonesia. Bahkan, dikabarkan Dewa Kipas sampai membeli papan catur untuk berlatih.

Pertandingan catur ini pun akan semakin seru dengan kehadiran komentator dari pecatur professional. Mereka adalah GM Sutanto Megaranto yang merupakan peringkat 1 pria di Indonesia dan MIW Chelsie Monica yakni peringkat 3 wanita di Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru dari Deddy Corbuzier di akun Instagramnya. Ia memberikan informasi terkait pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene akan menghadirkan komentator spesial.

"I'll spill more news...  Here are THE COMMENTATORS!!! I'll see u all at 15 WIB, link will be provided soon. Kalau lagi kerja.. Silahkan nobar... Kalau lagi sekolah... Silahkan second screen... ," ditulis Deddy.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, yang tak sabar ingin menyaksikan pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X