Respon Fadli Zon Soal Risma Dinilai Gila Pencitraan, Gus Mis: Beda Tong Air & Tong Kosong

- Rabu, 6 Januari 2021 | 14:15 WIB
Gus Mis dan Fadli Zon (Repro)
Gus Mis dan Fadli Zon (Repro)

Intelektual muda Nahdlatul Ulama (NU) Zuhairi Misrawi memberikan tanggapannya mengenai Fadli Zon yang mengkritik Menteri Sosial Tri Rismaharini sebagai pencitraan.

Penulis yang kerap disapa Gus Mis memberikan tanggapannya lewat cuitan di akun Twitter pribadinya pada Rabu (6/1/21) yang menuliskan perbandingan antara Fadli Zon dengan Bu Risma. 

Ia menyebut bahwa blusukan yang dilakukan oleh Bu Risma terbukti dapat menata kota Surabaya lebih baik. Sedangkan Fadli Zon hanya bisa nyinyir di media sosial tanpa melakukan pergerakan apapun.

"Bu Risma blusukan dan terbukti menata kota Surabaya. Fadli Zon cuman bisanya nyinyir di youtube," tulis Gus Mis pada cuitannya seperti dikutip Indozone pada Rabu (6/1/21).

Tak hanya itu, Gus Mis bahkan membedakan Fadli Zon dengan Bu Risma dengan mengibaratkan tong air yang banyak isinya dengan tong kosong yang nyaring bunyinya.

"Dua politisi, beda kualitas. Beda antara tong air yang banyak isinya, dan tong kosong hanya nyaring bunyinya," tulis Gus Mis. 

Sebelumnya diketahui bahwa Fadli Zon melalui cuitan di Twitter pribadinya diduga mengomentari soal aksi blusukan yang dilakukan Mensos Risma beberapa waktu lalu.

Fadli menyebut orang yang kecanduan blusukan bisa jadi mengalami gangguan 'gila pencitraan'.

"Blusukan secara proporsional  bagus saja sbg cara melihat langsung lapangan. Tp klu kecanduan blusukan maka harus diperiksa jgn2 gangguan 'gila pencitraan'," tulis Fadli pada cuitannya. 

-
Twitter/ @fadlizon

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X