Sebelum Tewas Tersengat Listrik, Remaja di Bekasi Tengah Asyik Selfie di Balkon Rumah

- Selasa, 16 Juni 2020 | 12:32 WIB
Remaja tewas tersengat listrik di Bekasi (Facebook/Devina Jasmine Wijaya)
Remaja tewas tersengat listrik di Bekasi (Facebook/Devina Jasmine Wijaya)

Seorang remaja di Bekasi, Jawa Barat tewas tersengat aliran listrik saat bermain Tiktok. Remaja tersebut hendak mengambil handphone yang jatuh di antara kabel listrik, namun nahas ia tersetrum dan tewas seketika.

Dalam video yang tersebar di media sosial, jenazah korban nampak hangus dan beberapa bagian pakaiannya bolong. Badannya terlentang dan menyandar pada sebuah dinding balkon rumahnya, sementara tangan kanan dan kirinya menjuntai ke bawah.

Jenazah korban dapat dilihat dengan jelas dari jalanan depan rumah. Para warga berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk melihat langsung dari dekat. Bahkan jenazah tersebut masih nampak dibiarkan, tak ada warga yang berani mengeksekusi.

Baca juga: Viral, Gara-gara Main Tiktok, Remaja SMP di Bekasi Tewas Tersetrum Listrik

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/6/2020) di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan kronologi kejadian. Korban berinisial D yang berusia 14 tahun bersama teman-temannya tengah berselfie di lantai 3 rumahnya pada Senin (15/6/2020).

"Sekira pukul 15.30 WIB, datang saksi bermain dengan korban sedang selfian di atas rumah korban berlantai 3," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Selasa (16/6/2020).

Yusri mengatakan saat itu korban memegang kabel listrik dan seketika korban tersengat aliran listrik. Kabel itu pun disebutnya juga sempat terbakar.

Baca juga: Remaja Tersetrum Listrik Saat Main Tiktok, Warga Heboh Tonton Rumah Korban

"Tiba-tiba korban di atas lantas 3 memegang kabel yang dekat perbatasan tembok lantai 3 dan tidak lama kemudian tersengat aliran listrik dan terbakar," papar Yusri.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X