Ingin Bikin Mantan Pacar Menangis, Wanita Ini Kirim Satu Ton Bawang Merah

- Selasa, 19 Mei 2020 | 20:19 WIB
Seorang wanita bernama Zhao kirimkan satu ton bawang ke mantan pacar. (photo/Weibo)
Seorang wanita bernama Zhao kirimkan satu ton bawang ke mantan pacar. (photo/Weibo)

Seorang wanita ingin melakukan balas dendam kepada mantan pacarnya dengan mengirimkan sejumlah bawang merah. Tak tanggung-tanggung, ia mengirimkan satu ton bawang merah karena mengetahui dirinya telah diselingkuhi.

Aksi itu pun viral di media sosial Tiongkok Weibo. Truk penangkut bawa merah itu dikirimkan ke sebuah rumah, tempat mantan pacarnya berselingkuh. Media lokal memberitakan bahwa wanita itu ingin mantan pacarnya menangis sebanyak dirinya.

-
Wanita bernama Zhao kirimkan satu ton bawang ke mantan pacar. (photo/Weibo)

Wanita yang bernama Zhao itu sebelumnya marah ketika mengetahui mantan pacarnya berselingkuh dan tidak menangis. Sedangkan Zhao menangis selama tiga hari. Lantaran kesal, Zhao kemudian memesan satu ton bawang merah untuk dikirimkan ke rumah sang mantan.

"Aku menangis selama tiga hari, sekarang giliran kamu," begitu bunyi pesan yang ditinggalkan di depan rumah pria itu.

Pengantar truk bahkan sempat kesusahan untuk menghubungi mantan Zhao. Namun, Zhao meminta untuk langsung meninggalkan bawang-bawang tersebut di depan rumahnya. Sesampai di sana, pengantar barang itu butuh waktu 4 jam untuk memindahkan semua bawang.

"Aku mendengar dari teman-temanku bahwa dia tidak sedih sama sekali ketika putus denganku. Aku menghabiskan tiga hari di rumah menangis. Aku sangat patah hati," kata Zhao ke media lokal.

"Jadi aku memesan satu ton bawang merah ke rumahnya. Aku punya uang. Aku ingin dia tahu rasanya air mata," tambah Zhao.

Di samping itu, ternyata mantan Zhao memberikan pertanyaan kepada Shandong Net. Ia merasa mantan pacarnya itu terlalu dramatis hanya karena ia tidak menangis.

"Dia mengatakan pada semua orang aku tidak menangis sedikit pun sejak kita putus. Apa aku orang yang jahat hanya karena tidak menangis," katanya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X