Remaja Bunuh Bocah di Sawah Besar Alami Kekerasan Seksual dan Kini Hamil 3 Bulan

- Kamis, 14 Mei 2020 | 16:09 WIB
Polisi menunjukkan sketsa dan curhatan pelaku saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). (INDOZONE/M Fadli)
Polisi menunjukkan sketsa dan curhatan pelaku saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). (INDOZONE/M Fadli)

Masih ingat dengan NF (15), remaja yang tega membunuh bocah 5 tahun di kediamannya di Sawah Besar, Jakarta Pusat? Belakangan dikabarkan NF ternyata merupakan korban kekerasan seksual dan saat ini kondisinya sedang hamil 14 Minggu.

Kabar itu dibenarkan oleh Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat. Hal itu diketahui setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap NF di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Setelah menjalani pemeriksaan fisik dan psikologis, terungkap bahwa NF juga menjadi korban kekerasan seksual," kata Harry dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (14/5/2020).

Tidak sampai di situ, ternyata NF dikabarkan hamil selama 14 Minggu atau 3,5 bulan. NF disebut-sebut dilecehkan oleh tiga orang terdekatnya.

"NF menjadi korban kekerasan seksual oleh tiga orang terdekatnya hingga kini hamil 14 Minggu," papar Harry.

Harry mengatakan, saat ini NF dirujuk ke Balai Anak Handayani milik Kemensos untuk dilakukan proses rehabilitasi. NF akan direhab oleh Kemensos sambil menunggu proses hukum lanjutannya.

Seperti diketahui, pada bulan Maret lalu, NF melakukan aksi pembunuhan dengan cara yang keji. Korbannya yakni seorang bocah yang masih berusia lima tahun.

Korban dibunuh dengan cara direndam air, dicekik hingga ditusuk. Jasad korban juga sempat disimpan di dalam lemari pelaku.

Polisi kemudian berhasil mengungkap kasus itu dan sempat mengamankan NF. Di hadapan polisi, NF seolah-olah tidak merasa bersalah sudah membunuh korban yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X