CEK FAKTA: Rekaman CCTV Tukang Sayur Bonceng Kuntilanak saat ke Pasar Jam 2 Pagi

- Kamis, 17 Desember 2020 | 09:53 WIB
Rekaman CCTV pengendara bonceng sosok mirip kuntilanak. (Facebook/Hari via Info Depok)
Rekaman CCTV pengendara bonceng sosok mirip kuntilanak. (Facebook/Hari via Info Depok)

Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan tukang sayur bonceng sosok mirip kuntilanak.

Awalnya, video itu diunggah oleh akun Facebook bernama Hari di grup Info Depok. Dalam unggahannya ia menceritakan ada seorang tukang sayur yang mengalami kejadian mistis saat berbelanja pada jam 02.00 pagi.

Tukang sayur itu dikatakan tiba-tiba langsung muntah ketika sampai di Pasar.

"Tadi malam jam 2...kp. Utan jembatan gantung... Seorang Tukang sayur dorong..saat ingin Belanja ke Pasar Citayam... Sampai Pasar langsung muntah..," ditulis pada caption unggahan seperti dilihat INDOZONE pada Kamis (17/12).

Kemudian, salah satu orang yang ada di pasar pun menanyakan kepada tukang sayur tersebut jalan mana yang ia lalui saat menuju ke pasar.

Agar lebih jelas, mereka pun melihat rekaman CCTV untuk membuktikan apakah ada sesuatu yang aneh atau tidak.

"Ada orang Pasar yg tau lalu di Tanya abis lewat mana.... Akhir Nya dimintai rekaman cctv Sama hansip...dan terlihatlah penampakkannya...," tulis pada caption.

Dalam CCTV terlihat si tukang sayur menaiki sepeda motor dan membonceng sosok mirip kuntilanak. Tidak terlalu jelas memang, namun netizen menilai kalau sosok itu sangat mirip dengan kuntilanak.

Fakta Tukang Sayur Bonceng Kuntilanak

-
Rekaman CCTV pengendara bonceng sosok mirip kuntilanak. (Facebook/Hari via Info Depok)

Sebuah video yang memperlihatkan kejadian lengkap terkait video tukang sayur bonceng kuntilanak diunggah oleh salah satu akun di Instagram bernama @ndorobeii.

"Nih lho cctv lanjutan postingan kedua sebelum ini," ditulis pada caption video seperti dilihat IDNOZONE.

Dalam video itu terlihat video versi lengkap dari kisah heboh yang mengatakan kalau tukang sayur bonceng kuntilanak.

Jika dilihat seksama, video dari tampilan depan memperlihatkan pengendara yang diduga tukang sayur itu ternyata tidak sendirian. Di belakangnya juga tampak ada pengendara lain.

Jika video diputar lambat maka terlihat kalau pengendara tersebut membonceng orang, bukan sosok kuntilanak yang sempat dipercaya oleh netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X