Ayah Selingkuh dengan Sahabat Ibunya, Cewek Ini Bangkit dari Broken Home hingga Sukses

- Kamis, 8 April 2021 | 11:33 WIB
Wanita menjadi anak broken home sejak lahir viral (Tiktok)
Wanita menjadi anak broken home sejak lahir viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @carlenemtrf menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya hingga viral di Tiktok. Saat usianya masih 2 bulan, ayahnya kedapatan selingkuh dengan sahabat ibunya sendiri.

Akibatnya sang ibu pun harus kerja banting tulang sebagai sales promotion girl (SPG) di kota agar bisa mandiri dan menyembuhkan luka hatinya akibat perselingkuhan suaminya.

Baca juga: Nikah 4 Tahun Keuangan Diatur Mertua, Suami Pilih Ibunya Dibanding Anak dan Istri

"Aku dan kakak harus hidup sama papa dan sempat disiksa ibu tiri secara fisik di umur 2 tahun. Kakak gue kelas 6 kabur dari rumah ke kota karena ga kuat disiksa ibu tiri," katanya.

Melihat anaknya disiksa oleh ibu tiri, sang ibu akhirnya mengambilnya dari rumah mantan suami dan tinggal bersama ibunya. Hingga usianya 4 tahun, ibunya kembali menikah. Mereka tinggal di sebuah rumah kontrakan di pinggir sungai hingga ia duduk di bangku kelas 2 SMA.

"Setelah lulus SMA harus kerja banting tulang untuk masuk kuliah biaya sendiri sampai sekarang," tuturnya.

Saat menjalani gap year 1 tahun dan masuk kuliah, ia sempat dibully dan difitnah telah jual diri dengan teman sendiri. Hingga ia sempat stres karena bully tersebut.

"2020 dikasih rezeki lebih sama Tuhan bisa kuliah di rumah dan nyembuhin jiwa yang rusak dan sakit," katanya.

Dan sejak pertengahan 2020 hingga saat ini ia bisa bekerja di bidang yang sesuai dengan passion-nya dan membiayai ibu dan bapaknya. Ia juga sudah mampu membayar kuliah sendiri dan membeli sebuah apartemen.

"Bisa ngebuktiin ke orang-orang yang udah sakitin aku bahwa aku bisa survive. Rencana Alah itu selalu baik akhirnya," tutupnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X