Sedih! Pendagang Somay ini Ditabrak Pemotor Saat Sedang Berjualan, Dagangannya Berhamburan

- Kamis, 1 Oktober 2020 | 21:04 WIB
Cuplikan video saat pendagan somay membangunkan gerobaknya dibantu oleh warga. (photo/Twitter/@Adindatitan1)
Cuplikan video saat pendagan somay membangunkan gerobaknya dibantu oleh warga. (photo/Twitter/@Adindatitan1)

Belakangan ini viral kejadi yang menyedihkan, di mana terlihat dalam sebuah video seorang tukan somay jadi korban tabrak lari oleh seorang pemotor.

Hal tersebut diceritakan oleh akun Adindatitan1, (Kamis (1/10) di Twitter), ia menjelaskan bahwa gerobak somay pendagang tersebut terlihat dalam keadaan rusak.

"Jadi ceritanya bapak2nya baru mau berangkat dagang siomay terus di tabrak sama motor sampe gerobaknya hancur kaya gtu dagangannya juga sampe kejalan2 dan motornya lari ga tanggung jawab!!!," tulisnya lewat cuitan.

Terlihat pendagan somay berkaus merah bersama waga tengah mengangkat gerobaknya. Akibat kecelakaan itu, dagangannya berhamburan ke jalan dan kaca gerobaknya pecah.

Cuitan selanjutnya juga menjelaskan, bahwa pelaku penabrakan akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Diduga ia kabur karena takut dihakimi warga sekitar.

"Fyi besok kalo bapaknya udah jualan lagi dilarisin ya gengs, biasanya mangkal di jalan masuk uin depan masjid UIN pas yg pintu gerbang," lanjut pemilik akun @Adindatitan1.

Berdasarkan informasi dari netizen di cuitan tesebut, peristiwa ini diduga terjadi di dekat kampus UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

Hingga kini ungahan tersebut viral di sosial media dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen di internet. Selain itu banyak juga netizen yang buka donasi untuk membantu pendagang tersebut.

"Ini siomay depan MP uin, aku sering bgt jajan siomaynya dan skrng lg bm tp blm sempet ke jogja," kata akun Adindatitan1.

"Bapak ini biasanya dagang di depan MP waktu sebelum pandemi. Sekarang jualan di depan gerbang kampus barat," tutur akun rafiep_.

"Kita open donasi kak biar bapaknya bisa segera jualan lagi," ujar akun AmaliaSantika6.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X