Jokowi Masuk ke Dalam Daftar 20 Pria Paling Dikagumi di Dunia

- Selasa, 29 September 2020 | 15:36 WIB
Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi), survey dari Yougov. (Dok. Yougov).
Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi), survey dari Yougov. (Dok. Yougov).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk ke dalam daftar 20 pria paling dikagumi di dunia versi survei yang dilakukan oleh Yougov, dan kemudian dirilis pada 23 September kemarin.

Survei yang dilakukan pada lebih dari 45 ribu orang yang tersebar pada 42 negara ini menempatkan Jokowi sebagai pria yang paling dikagumi di dunia pada posisi ke-20.

Jokowi masuk ke dalam deretan pria dikagumi di dunia tersebut bersama dengan tokoh-tokoh politik dunia, pengusaha besar, hingga olahragawan.

-
Survey dari Yougov. (Dok. Yougov]

Sedangkan, untuk posisi teratas atau pertama ditempati oleh mantan Presiden Amerika Serikat, yakni Barack Obama. Kemudian diikuti oleh Bill Gates, dan Xi Jinping.

Serta terdapat juga nama-nama lain dalam kategori pria yang dikagumi di dunia, seperti Jackie Chan, Cristiano Ronaldo, Jack Ma, Dalai Lamai, Elon Musk, serta pula Keanu Reeves.

Sementara itu, Donald Trump masuk dengan urutan ke-15. Sedangkan deretan nama-nama yang menempati posisi lebih baik dari Presiden Amerika Serikat itu ada terdapat Lionel Messi, Vladimir Putin, dan Michael Jordan.

Adapun, Yougov juga merilis survei untuk wanita yang paling dikagumi di dunia. Posisi pertama ditempati oleh Michelle Obama, kemudian diikuti Angelina Jolie.

Selanjutnya, posisi selanjutnya diisi oleh Queen Elizabeth II, pembawa acara fenomenal, yakni Oprah Winfrey, penyanyi Jennifer Lopez, hingga Emma Watson.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X