Kisah Balita Ngira Omnya adalah Ayah, Ibu Ungkap Kesedihan: Sabar Nak, Ayahmu Lagi Khilaf

- Rabu, 4 November 2020 | 12:12 WIB
Balita mengira pamannya adalah sang ayah. (Tiktok/@listiana49)
Balita mengira pamannya adalah sang ayah. (Tiktok/@listiana49)

Dalam menjalani bahtera rumah tangga, akan selalu ada masalah yang datang. Tak jarang permasalahan tersebut mengakibatkan pertengkaran bahkan bisa sampai perceraian.

Dalam beberapa kasus, sering kali anak yang justru menjadi korban dari perceraian orang tuanya. Banyak anak mengalami tekanan batin menerima kenyataan bahwa orang tuanya bertengkar atau pun berpisah.

Sebuah video yang memperlihatkan kisah hidup seorang bayi yang hidup bersama ibu dan pamannya viral di media sosial. Dalam video itu, sang ibu mengungkapkan bahwa anaknya mengira bahwa pamannya adalah ayahnya, padahal ayah kandungnya pergi meninggalkannya.

Video viral ini menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh sang ibu di akun Tiktok bernama @listiana49.

"yg dia tau kalo itu adalah ayahnya," ditulis dalam video seperti dilihat INDOZONE pada Rabu (04/11).

"padahal itu adalah adikku" lanjutnya.

Bayi perempuan itu menunggu pamannya pergi. Ia bahkan selalu pamit dan melambaikan tangan ke pamannya, layaknya seorang ayah dan anak. Padahal pria tersebut adalah pamannya.

Dalam unggahan video tersebut sang ibu pun mengungkapkan kesedihannya. Ia mengatakan kepada sang anak untuk sabar, karena sang ayah sedang 'khilaf'.

"sabar nak ayahmu sekarang lagi khilaf, doain aja biar cepet sadar dan inget ke kita lagi," ditulis dalam video.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang terharu dengan kisah bayi lucu tersebut.

"Sedihh asli sampe merinding :"( harus kuat ya dek, mama smaa ommu bakal ngejaga kamu pasti :"(," ditulis salah satu netizen.

"semoga ayah mu cepet sadar ya" ujar netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X