SBY: 10 Tahun Pimpin Indonesia, Saya Tak Pernah Rusak Partai Lain

- Jumat, 5 Maret 2021 | 22:43 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. (Tangkapan Layar/Istimewa)
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. (Tangkapan Layar/Istimewa)

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah menyangka kalau partai yang pernah dipimpinnya akan diganggu oleh pihak lain.

Hal tersebut disampaikannya terkait penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) mengatasnamakan Partai Demokrat yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara pada hari ini,

“Sebagai orang yg menggagas Partai Demokrat, termasuk yang membina dan membesarkan partai Demokrat ini,” ucapnya, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Malu Pernah Beri Jabatan Panglima TNI ke Moeldoko, SBY: Saya Mohon Ampun ke Allah 

“Dan bahkan pernah memimpinnya, tak pernah terlintas dalam pikiran saya, bahwa Partai Demokrat akan dibeginikan,” tambah SBY.

Tak hanya sampai di situ curahan hati Presiden RI ke-6 itu. Ia pun menyampaikan bahwa ketika memimpin Indonesia selama 10 tahun, SBY tak pernah terpikirkan untuk merusak atau mengganggu partai lain.

“Saya benar-benar tidak menyangka karena sewaktu selama 10 tahun saya memimpin Indonesia dulu, baik pribadi maupun Partai Demokrat yang saya bina, tidak pernah mengganggu dan merusak partai lain seperti yang kami alami saat ini," ungkap SBY.

Seperti diketahui sebelumnya, KLB Partai Demokrat yang digelar di Medan tersebut telah menetapkan Kepala Staf Presiden, yakni Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X