Viral Kecelakaan Motor Polisi Vs Warga di Depok, Siapa yang Salah?

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:16 WIB
Kecelakaan anggota polisi dengan warga di Depok. (Instagram/@atcs.depok).
Kecelakaan anggota polisi dengan warga di Depok. (Instagram/@atcs.depok).

Sebuah foto viral menampilkan insiden pasca kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan Depok. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh anggota polisi dengan warga sipil.

Dilihat Indozone di akun Instagram atcs.depok, sebuah foto menampilkan momen pasca kecelakaan. Tampak seorang polisi dan seorang warga tergeletak lemas di pinggir jalan.

"Telah terjadi kecelakaan disekitar Jalan Kartini, Depok. Tampak petugas Dishub beserta kepolisian mengamankan lokasi," tulis akun Instagram atcs.depok dalam postinganya seperti dilihat pada Kamis (26/8/2021).

Insiden itu sendiri ternyata terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.50 WIB. Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok Iptu Rasman menyebut kecelakaan disebabkan senggolan setang motor.

Baca Juga: Anies Digugat Korban Banjir Rp1 Miliar, Pemprov DKI Siap Lawan di PTUN

"Senggolan setang sama setang motor dan jatuh. Sudah ditangani sama unit laka," kaya Iptu Rasman.

Rasman menyebut kedua pemotor itu mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan yang normal. Dia menyebut kecelakaan itu merupakan kecelakaan ringan biasa.

"Kesenggol setang sama-sama nggak sengaja. Satu arah tahu-tahu kesenggol setangnya sama-sama jatuh. Satu jatuh di trotoar satu lagi di jalan, laka (kecelakaan) biasa," beber Rasman.

Beruntung kedua korban tidak mengalami luka berat. Korban hanya mengalami luka lecet.

"Nggak ada (pelanggaran lalu lintas). (Korban mengalami luka) lecet yang polisinya lecet di tangan dan kaki. Yang satu lagi nggak apa-apa," pungkas Rasman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X