Mengenaskan, Bocah Perempuan Ini Tewas Tenggelam saat Main TikTok di Sungai Comal

- Kamis, 15 April 2021 | 12:13 WIB
Petugas TNI dan Basarnas evakuasi bocah 14 tahun yang tenggelam di Sungai Comal (Instagram/pekalonganinfo)
Petugas TNI dan Basarnas evakuasi bocah 14 tahun yang tenggelam di Sungai Comal (Instagram/pekalonganinfo)

Kejadian tragis menimpa seorang bocah perempuan bernama Febi Elisya Putri (14 tahun) yang tewas tenggelam di Sungai Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Febi yang masih duduk di kelas 8 SMP itu awalnya sedang bermain TikTok dan selfie bersama tiga temannya di pinggir sungai, Senin (12/4/2021).

Febi lalu hendak mencuci kakinya di sungai lantaran badannya kotor terkena lumpur. Namun nahas, saat hendak mencuci kakinya, Febi justru terpeleset dan tercebur ke dalam Sungai Comal yang saat itu sedang banjir. 

Febi dinyatakan hilang selama dua hari, sebelum akhirnya ditemukan oleh petugas gabungan pada Rabu malam (14/4/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, di Desa Kandang, Kecamatan Kendaldoyong, sekitar 5 kilometer dari lokasinya tenggelam.

Febi ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang memprihatinkan. Tubuh Febi terbujur kaku dan masih mengenakan baju warna hitam, celana hijau dan kerudung hitam, yang dipakainya saat tenggelam.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, tampak Febi dievakuasi oleh sejumlah petugas gabungan TNI bersama Basarnas dan ramai dikerumuni warga-warga sekitar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X