Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Isi Ceramah di Pekanbaru, Ucap La Ilaha Illallah

- Senin, 19 April 2021 | 10:05 WIB
Kiri: Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@zackymirza_) / Kanan: Ustaz Zacky Mirza pingsan saat isi ceramah. (YouTube/KH INFOTAINMENT)
Kiri: Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@zackymirza_) / Kanan: Ustaz Zacky Mirza pingsan saat isi ceramah. (YouTube/KH INFOTAINMENT)

Ustaz Zacky Mirza mendadak jatuh pingsan, ketika mengisi ceramah di Kota Pekanbaru, Riau. Tampak dalam unggahan video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT detik-detik Ustaz Mirza jatuh pingsan.

Dalam video tersebut terlihat, Ustaz Zacky yang mengenakan jaket warna gelap mengucapkan kalimat tauhid, La ilaha Illallah.

Tiga kali kalimat itu diucap oleh Ustaz Zacky, tiba-tiba saja dia langsung ambruk ke samping yang membuat banyak orang langsung panik dan menolongnya.

"La ilaha Illallah, La ilaha Illallah, La ilaha Illallah," sebut Ustaz Zacky dengan intonasi suara lemah.

Tampak dalam video itu, sebelum Ustaz Zacky ambruk, tangannya sempat menyenggol segelas minuman yang ada di meja.

Beruntung, seorang pria yang sedari tadi duduk di samping Ustaz Zacky, langsung sigap menopang tubuh Ustaz hingga tak langsung jatuh.

Saat terjatuh hingga dikerubungi banyak orang, Ustaz Zacky terdengar masih mengucapkan La ilaha Illallah dengan suara seperti sesak nafas.

Tampak orang-orang di sekitar mencoba untuk menyadarkan Ustaz Zacky yang tergolek lemah, dengan memberikan minyak di bagian kepalanya. Orang-orang di tempat itu terlihat begitu panik melihat Ustaz Zacky jatuh.

Kondisi Ustaz Zacky yang lemah pasca pingsan itu, pun membuatnya dilarikan ke puskesmas terdekat.

Kabarnya, kala itu, Ustaz Zacky menjadi pengisi acara di road show  yayasan kita peduli berbagi.

Dalam akun Instagram-nya, Ustaz Zacky sempat mengunggah video saat dirinya mengisi acara road show tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X